Saturday, December 14, 2013

Blog lama gak bisa dibuka

heeyyloww~ ini blog baru aku. oiya sebelum dengan blog ini aku punya blog juga ini alamatnya arvinillaworld@blogspot.com tapi kok setelah aku buka email (dgn gmail) gak ada lambang pinsil di pojok kanan itulohh x( aaaa~ sedih rasanya. padahal, aku baru mau posting tentang review beberapa kosmetik ya ampunn nyesek bgt . trus akhirnya aku buat lah blog ini .
bedanya hanya terdapat angka 1 (satu) sebelum at , sekali lagi akuu seeediihhh T_____T . gini nih kronologinya . nama blog aku yang bisa dibilang rusak itu arvinillaatblogspotdotcom nah aku ganti namanya menjadi ( seperti diatas tdk terdapat angka satu ) apa pengaruh yaa hasilnya di email aku ? kriikkk~ sebagai newbie mohon bantuanyaa yaa senior ^^.

makasih udah baca jgn lupa follow my blogg. wait for next post yaa, insyaallah review.

No comments:

Post a Comment