Sunday, April 2, 2017

[ REVIEW ] Masker wajah yang Dingin



Kalau lagi stress dan banyak pikiran pasti muka berasa panas dan kulit juga langsung berubah kondisinya jadi gak karuan. Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya aku maskeran wajah . masker disini bukan masker penutup hidung dan mulut yang buat naik motor loh yaa HAHA

Tipe kulit aku itu berjerawat dan kusam. Jadi, butuh banget masker yang mendinginkan dan cocok untuk kulit berjerawat. Nahh~ ini diaaaa “Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask” dari Oriflame . masker ini mengklaim sebagai Sistem pembersih 2-in-1 yang membersihkan insentif menargetkan bintik untuk kullit tampak jernih dan matte.







Dengan bentuk sheet seperti ini di bagian depan terdapat keterangan ada angka 1 berwarna putih untuk scrub dan angka 2 berwarna biru untuk mask nya . di bagian belakang seperti biasa ada tulisan tulisan kecil dari berbagai bahasa yang aku juga gak ngerti. Tapi ada bahasa indonesianya juga sih cara pemakaian nya.


Untuk tekstur scrub nya sendiri lebih encer dengan butiran butiran scrub yang halus . aku sih pakainya aman aman aja untuk area berjerawat, asal saat scrub yg ada jerawatnya jangan terlalu kencang agar tidak iritasi. Saat scrub nya digosok gosok ke wajah bener bener sel kulit matinya luruh tapi tidak melukai siwajah atau tidak menyakitkan.


Mask nya sendiri juga berwarna biru yang pastinya lebih kental dari scrub. Enak banget saat dipakai bener bener adem dan menenangkan , berasa ada sensasi AC di dalam mask nya yang menenangkan stress. Pokoknya love banget !
  
CARA PAKAI :


1.       Oleskan scrub diseluruh wajah tunggu sampai tidak basah agar mudah untuk menggosok gosoknya.

2.       Gosok gosok deh sampai kulit mati nya berjatuhan .

3.       Bilas wajah dengan air . dan lap hingga kering.

4.       Gunakan mask nya. Oleskan secara merata di wajah dan tunggu hingga kering . sekitar 5 menit.

5.       Setelah kering biasanya aku langsung bilas aja pakai air biasa trus dilanjutkan cucimuka pakai face wash aku 

Selesaaaaiiiiiii~ cukup mudah dan bener bener 2-in1 . oiyah 1 sheet gitu aku bisa pakai 3 sampai 4 kali. Jadi kalau sudah dipakai aku simpan di kamar aja selipin di antara makeup makeup supaya tidak tumpah .


Biasanya aku maskeran 2 minggu 1x dan setiap wajah abis ber makeUp berat misal abis kondangan atau ke acara resmi yang mengharuskan pakai makeUp tuh nah aku selalu maskeran setelah makeup nya dibersihkan.

Harga : Rp. 35.000 murah banget buat 3-4 kali pakai . kamu bisa dapetin harga lebih murah kalau lagi ada diskon. aku lupaberapa harga nya waktu aku beli. yang penting pas diskon dong heehe

Beli lagi ? PASTIIIII . karna aku suka banget dan cocok . oiya sekarang ada kemasan baru nya jadi lebih uny.

Fyi ini murni pendapat aku dan cocok di kulit aku. Hasil dan pendapat di tiap orang berbeda beda.

With Love,

- Arvinilla Faws- 


No comments:

Post a Comment