Wednesday, February 27, 2019

[Review] MELTED MATTE LIP COLOR BRUN BRUN


Assalamualaikum beauty,

Aku suka banget sama lip produk entah lipcream, lipstick atau liptint dari berbagai warna, pokoknya nih ya kalau ada yang murah langsung tergoda meskipun belum tentu beli hehe. Seperti yang aku mau review sekarang ini dari brand “BURNBURN” aku sendiri sering banget liat brand ini di instagram kurang tau juga dari brand lokal atau brand luar sih.




KEMASAN

Bentuk kemasannya tabung persegi dengan 4 sisi, tutupnya hitam dan tabungnya bening jadi memudahkan untuk melihat warnanya trus ada tulisan BRUNBRUN PARIS warna hitam. Simple dan sesuai.

BRUN BRUN MELTED MATTE LIP COLOR ini punya banyak shade dari yang nude sampai bold, nah yang aku punya yang BBMML3 ASHTON . jujur aja aku bingung pilih shade apa karna lumayan banyak banget pilihannya, tapi tenang ada testernya kok jadi kamu  bisa cobain dan pilih warna apa yang lagi kamu butuhkan dan sesuai dengan warna kulit .

 Kalau yang punya aku warnanya bold ungu yang gelap gitu kalao dipake di bibir aku wananya jadi sedikit lebih terang dari warna dikemasannya. *Bisa jadi warnanya beda dipakai dibibir kamu ya*


supaya mentupi warna bibir aku harus beberapa kali oles.



APLIKATOR,TEKSTUR dan KETAHANAN

Aplikator : aplikatornya lembut dan jenis bentuknya sama seperti aplikator pada umumnya.

TEKSTURE : menurut aku sesuai sama namanya MELTED, aku kira punya aku tuh kering sampai berfikir padahal baru beli kok kering ? ternyata tidak loh , jadi dia keliatannya kering tapi pas dioleskan di bibir tuh lembut banget kayak meleleh  gitu dan enak banget di pulasnya, makanya aku bilang sesuai namanya yang MELTED. Ini juga yang bikin aku suka karna gak berantakan di pinggiran kemasan dan aplikator aku juga suka karna gak bikin bibir aku kering.

KETAHANAN: ketahanan oke. Waktu itu aku pakai trus buat makan kwetiau goreng kebayangkan minyaknya dan dia gak langsung bubar dong , masih ada warnanya di bibir dan lumayan tapi kalau kamu mau lebih ON lagi warnanya ya boleh di touchup .


YANG AKU SUKA
+ harga murah
+ texture nya OKE tidak bikin bibir aku kering
+ matte tapi gak bikin bibir kering
+ cukup tahan lama
+ wanginya enak

YANG AKU KURANG SUKA
-          Transfer ke sedotan
-          Store belum tersebar di semua mall.

BTW sebelum ngomongin harga kan tdi aku kurang suka karna dia transfer ke sedotan ataupun makanan, aku punya sedikit TIPS setelah dioleskan di bibir aku tap tap pakai tisu agar menguragi transfer. Tips nya di aku sih OKE. Boleh di coba kok hehe.

HARGA : Rp 29.900
BELI DI BRUN BRUN LIPPO MALL PURI

Repurchase ? yes, mau coba warna lain

Baiklah teman teman beauty, sedikit pengalamn yang aku rasakan, apakah ada yang sudah cobain juga? Boleh share yaa pendapan teman teman .

Love

Arvinilla FAWS


No comments:

Post a Comment