Saturday, May 16, 2015

[Review] lipstick maybelline colorshow 308

Lama gak bikin tulisan diblog yaa . Kali ini aku hadir dengan tema lipstick dari maybelline colorshow shade 308 orange icon . Sebenarnya aku punya 2 shade 408 denganyg ini, sekarang bahas siOrange dlu yaa .

Bentuknya seperti ini 

Kita bisa lihat shadenya dari yang tengah itu ada warnay, menurutku kurang sama sih kalo di aplikasikan langsung 

Aku pernah baca katanya warna orange di bibir bisa buat wajah terlihat lebih bersih , jadi aku pilih ini deh. 
Pas dipakai menurutku ada glossy nya gitu gak terlalu kering juga dibibir . Maap ya gada gambar pemakaianya hehe . Untuk ketahananyq sih aku kurang perhatiin ya berapa lama yang pasti cepet ilangnya menurutku.

Aku suka lipstick ini harganya murah sekitar 30ribu di konter maybelline dimatahari. 

Sekian dlu yaa review singkat ini. Maaf kalau kurang memuaskan dan aku akan lehih belajar lagi biar lebih baik.
oiya ini hanya pengalaman dan menurut pemakaian aku lohh, di aku suka belum tentu kamu juga suka, aku gak suka bisa jadi kamu suka . Gitu deh 

No comments:

Post a Comment