Sunday, May 24, 2015

[Review] silkygirl bigeye 2in1 eyeliner

Loohaaa! Sebenarnya aku ini bukan ahli make up melainkan hanya seorang wanita biasa yang suka dengan polesan wajah. Tapi untuk seharihari aku gak selalu makeup "kadang-kadang" . Lol.

kali ini aku mau bahas eye liner , sebenarnya aku tak terlalu suka eyeliner karna keseharian ku pakai kacamata, rasanya berat aja harus eye makeup trus pakai kacamata. Tapi, jiwa perempuan muncul yang mengatakan masa kacamata menghalangiku ber-eyelineran. okee jadilah aku beli eyeliner dari silkygirl ini.

Bentuknya pinsil dengan dua sisi dan dua warna , mine brownmilk n white . 

Aku pernah coba eyeliner jenis crayon, spidolnya oriflame dan eyeliner cairnya sariayu sekarang aku penasaran sama eyeliner pinsil lagi pula aku juga lagi cari yang bisa buat dibawah mata . Terpilihlah eyeliner pinsil dua warna ini milk brown dan white .



Itu dia tampilanya . Oiyah yang putih lebih pendek loh dibanding yang coklat. Entah kenapa putih dibuat lebih pendek. Tapi yasudah lah toh aku gak sering banget pakai eyeliner .

teksturnya lembutt aku suka, sekali poles di bawah mata langsung keliatan warna putihnya . Tulisanya mengklaim klo ini waterproof . Iya sih menurutku di usek usek #eehh gak langsung ilang juga, buat wudhu juga masih ada si white ini tapi ya pudar gtu aja gak hilang kok.


Itu dia hasilnya di kulit aku setelah 2x poles . Bagus kan ?

Kesimpulanya :
aku suka eyeliner ini yang warna putih untuk di bawah mata . Awet juga klo kena wudhu lumayan lahh. Untuk harga sekitar 40ribuan dapet dua warna .ilike. aku mau beli lagi untuk warna yang berbeda. Biru mungkin.lol.

Baiklah sekian dlu review ku ini. Maaf kalau berlebihan dan kekurangan, maaf juga kalau hasilnya beda sama yang kalian pakai, karna peraaan orang bedabeda . 

Seeyou next post love,RV :-D

No comments:

Post a Comment