Friday, August 7, 2015

[Review] moisture Boost lipcolor balm silkygirl


 Hai hai~  ini tuh udah lama banget ngumpet di draft, tapi apalah daya malas melanda (jangan ditiru ya) .  baiklah lama tak berjumpa kali ini aku mau berbagi pengalaman menggunakan lipstick. bentuknya seperti gambar di atas ya teman teman , lucukan panjang gitu seperti pinsil .





pada waktu itu sih aku memang lagi cari lipstick yang mate gitu trus yang gak kering dibibir dan warnanya yang kekinian gitu deh , ehh entah kenapa arah jalan ku di Matahari itu langsung ke store silkygirl dan aku utarakan yang aku mau SPG nya langsung kasih aku rekomen ini deh ... loveit !!!

Yes, punyaku "06 Wine" dan ini recommend again dari spg nya , karna aku bilang "saya mau warna yang kaya mba pakai dong, cantik" aku ngomong gitu karna emang embaknya yang cantik cius deh.
kenapa ini dinamakan "moisture Boost lipcolor balm" karna menurut pengakuan mba nya lipstick ini mengandung moisture yang gak bikin bibir kering pecah pecah meskipun hasilnya mate .



Like this !! aku suka banget sama lipcolor ini beneran deh , memang dibibir aku gak bikin kering, secara bibir aku tuh tipe yang kering banget, tapi pakai ini aku suka hasilnya mate trus ya aku suka juga warna nya gak gampang hilang kalo kita makan ringan ehh makan yang sedikit berat juga gak langsung pudar bablas gitu, masih adalah sheernya gitu pinkpink...
untuk harganya aku lupa pastinya sekitar 56000 ribu kalau gak salah . berarti benar hahah

Repurchase ? YESSS warna lain .

-ArvinillaFaws-



No comments:

Post a Comment