Tuesday, September 15, 2015

Membersihkan Kuku Yuk !!


Hai temans lama tak ber sua ~
rabu itu bagaikan minggu buatku. kenapa ? karna aku libur kerja dihari rabu yang artinya minggu masuk huu kasian yaw *nangis di pojokan* .
ehh~ tetep enak dong karna mau nonton bioskop Murah hahah~ okee kembali ke topik kita "Membersihkan Kuku Yuk"  me time kali ini disponsori oleh kuku . kadang aku tuh gak kepikiran banget buat ngeluangin waktu mempercantik kuku, yg aku tau kalau kuku mau bagus ya di warnain, kalo gak suka panjang ya di potong gitu aja siklus per-Kuku-an ku .

tapi sekarang kepikiran juga nih buat cantikin kuku, terinspirasi dari salah satu blogger kecantikan yang aku lupa apa namanya . disitu ada tips merawat kuku di rumah . nah aku peaktekin sekarang ini .








 alat yang perlu disiapkan :

  1. Sikat Gigi . disini aku menggunakan sikat gigi yang udah lama gak kepake dicuci bersih .
  2. Nail Buffer. nail buffer oriflame yang kokoh , bahanya keker gitu harganya murah cuma 11rb haha~
  3. Gunting Kuku. buat potongin kuku 
  4. Lotion. lotion apa aja yang penting lembab , mau pakai body cream juga bisa.
Baik girls kita mulai yuk menipedi dirumah *ceritanya* bahasa kerenya gitu ...

  1. Oleskan lotion di kuku dan diamkan sekitar 5menit.
  2. Sikat sikat kuku yang telah di olesi lotion agar kotoranya mengelupas. aku sikatnya sampai ke kulit hahaha~ jangan lupa ya sela sela kuku nih untuk yang kukunya panjang .
  3. Gosok gosok permukaan kuku menggunakan nail buffer supaya kinclong . maap yaa teman poto nya ini setelah aku gunting.
  4. Nah tahap terakhir bersihkan kuku dari sisa sisa lotion yang telah bercampur kotoran di kuku .
  5. dan kuku sudah cantiiikkkkk yuhuuuu~~~








Selesaiii . dulu aku pecinta kuku panjang , tapi sekarang lebih nyaman pendek lebih rapihhh . nah selesai tahapan meni pedi dirumah .
berikut aku kasih before afternya 


beda banget kan yang ada emoticon nangis itu before dan yg matanya lopelope itu after .

udah dulu ya postingan kali ini semoga bermanfaat...

salam Arvinilla.





No comments:

Post a Comment