Wednesday, February 10, 2016

[Review] Pure Skin Blackhead Toner Deep Action



Haiii ~ apa kabar ?? Kabar baik yaa. Postingan kali ini mau ngebahas soal toner yang aku pakai nama nya cukup panjang yang jelas dari brand Oriflame asal swedia.

"Pure Skin Blackhead Toner Deep Action" permasalahan kulit saya ialah jerawat beserta beruntusanya, bekas bekas jerawat, pori pori besar kayak kulit jeruk dan komedoan di hidung yang mungkin bisa buat parut kelapa *yakali* pokoknya gak enak banget punya kulit komedoan, mau bedakan gak menyatu trus muka berminyak.

Nah menurut review dan setelah banyak pertimbangan terpilih lah toner "Pure Skin" ini yang di klaim mampu mengangkat sel kulit mati penyebab komedo, menyegarkan, mengangkat minyak dan kotoran.


Bentuknya seperti toner pada umumnya botol dengan tutup ulir jadi gak perlu takut tutupnya kebuka sendiri kalau lagi berdesak desakan dengan skincare lainya, teksture isinya cairan berwarna bening kayak air biasa sih ada sedikit wanginya yang menurutku seger banget,tapi jangan di endus endus yaa takut air nya ke hirup. 


Ini ada foto ingredients nya dan panjang banget kalo ku ketik juga haha. Ada noBPOM ny juga, buat ku pribadi sih jarang banget perhatiin komposisi ya klo buat skin care karna gak ngerti juga . Yang penting ada BPOM dan sudah terbukti kualitas produknya, ya pakai aja haha . Produk oriflame juga dikenal NO-Animal Testing dan dari bahan alami. Jadi ya aku berani pakai deh .

Hasilnya :
Ini yang ditunggu tunggu *emang ada yang nunggu* pemakaian 10 hari di kulit ku sendiri komedo komedo yang menyebabkan bruntusan itu berkurang lohhh gaiisss . Seneng banget. Biasanya kalau aku bedakan tuh gak lama langsung bisa dikerok kerok tuh komedo di hidung, sekarang udh berkurang. Setelah pemakaian kulit berasa seger banget. Love deh .

Pemakaian :
Aku pakai toner setelah membersihkan 2ajah dengan face wash, agar wajah siap menerima cream muka. Oiyaahh aku pakai face wash dari Pure Skin juga . 

Harga : 
Aku beli bulan feb 16 diskon jadi 59.900 kalau normal 89.000 cukup terjangkau sih untuk toner 150ml . 

Sekian mengenai pengalaman kulitku . Perhatian ini hasil di kulit ku, berbeda dengan hasil di tiap orang.

Love

Arvinilla Faws 



No comments:

Post a Comment