Sunday, December 20, 2015

[Review] The One Colour Soft Lipstick by Oriflame


Haaaaaiiiiiiii . . .

aku belum konsisten nih buat bikin tulisan mengenai make-up atau skin care yang ku punya. karena masih banyak banget kesibukan sehingga sok sibuk  HAHA jangan ditiru ..

baik lah kali ini aku mau review salah satu lipstick yang lagi musim banget pada masanya karena bentuknya yang simple dan beda dari kebanyakan lipstick yaituuu The One Colour Soft Lipstick by Oriflame. kenapa aku bilang lipstick ini lagi musim banget karena aku punya 2 dengan bentuk yang sama tapi beda brand baca disini . *baru punya 2 aja udah seneng ya ? haha*





lipstick dengan bentuk seperti ini bisa disebut juga dengan "LipCrayon" mungkin karena bentuknya seperti crayon kali ya yg gendut gitu. ketika tutup nya dibuka langsung bisa dipakai tanpa perlu memutar untuk mengeluarkan si lipcrayon nya. hati hati saat menutup kalau aku pribadi suka kepentok tuh antara tutup dengan ujung lipsticknya jadi gompal gompal .
Nah, untuk mengeluarkan atau ingin melihat seberapa panjang isinya bisa diputar pada bagian bawah yg berwarna silver itu, lumayan banyak kok panjangnya.


Tersedia 5 shade dalam series ini yaitu "Beige Taupe" "Soft Peach" "Cranberry Cream" "Red Berries" dan Punya ku ini shade nya "Sweet Rose" sesuai dengan namanya The One Colour Soft Lipstick by Oriflame warna nya benar benar soft pink sih menurutku cantik banget lembut warnanya pink banget dan texturenya yang lembut saat di usapkan ke bibir tidak membuat bibir menjadi kering karena sudah ada formula yang mampu melembabkan dan merawat bibir.

Ini gak matte dan gak lama juga ketahananya tapi karena warna nya yang soft cocok juga buat dipakai sehari-hari ke kantor. Oh iya The One Colour Soft Lipstick by Oriflame buat ku multifungsi banget karena bisa aku pakai juga buat eyeshadow dan blushon anggap aja ini blushon dengan texture creamy, simple kan ? ke meja kerja gaperlu mengeluarkan perkakas makeup yang segambreng .

Harga : cukup terjangkau untuk brand Impor 99.000 apalagi Oriflame sering ada diskon , jadi kalau lagi diskon wajib beli kalau kamu suka sih .

Repurchase ?? Maybe , aku mau coba type lain .

Loved,

Arvinilla Faws

No comments:

Post a Comment